header ads

5 Rekomendasi Dimsum di surabaya yang Lezat dengan Harga Berteman. grosirfrozen.com

 

5 Rekomendasi Dimsum di surabaya yang Lezat dengan Harga Berteman. Grosirfrozen.com



Siapa yang tidak terkenal dengan dimsum? Sajian lezat yang cocok dirasakan untuk sarapan dan brunch ini memang menjadi favorit banyak orang. Dimsum umumnya disantap bersama teh dan disajikan dalam wadah kukusan bambu supaya makanan tetap panas.

Dimsum menjadi opsi yang khas bagi beberapa orang untuk sarapan pagi atau sekedar camilan. Kamu berkeinginan mencicipi salah satu kafe dimsum terbaik di surabaya? Tak usah ragu, seketika saja cek artikel ini yang mengulas 10 opsi dimsum lezat di surabaya dengan harga yang berteman. Go, check this out !

1. Dimsum puspafood

agen supplier rumah produksi dimsum yang ada di Candi sidoarjo ini menjual banyak  varian dimsum mulai dari siomay ayam, siomay keju, siomay jamur, siomay crab, siomay mozarella, siomay cabe , lumpia jepang, lumpiah nori, bola keju, bola rambutan, sushi, tim tahu, wotiek, tempura udang, dll, melayani pembelian ecer . reseller dan agen , juga melayani pembelian kirim ke luar kota, soal rasa dimsumnya tidak di ragukan enak terasa tekstur ayamnya dan harga mulai dr 1.450 rupiah / biji siomay. pemesanan  bisa langsung di klik katalog atau hub 081233406320 bisa melalui whatsapp 


2. Dimsum Choie

Dimsum Choie terletak di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 2, Klampis Ngasem, Sukolilo. Buka dari pukul 08.00-23.00 WIB. Kau bisa merasakan aneka menu dimsum kukus terutamanya siomay dalam banyak tipe. Ada nori siomay hitam yang terbuat dari bakso ayam, jamur, irisan nori, dan topping kacang polong. Ada ceezyh siomay unggu yang terbuat dari bakso ayam, daun bawang, wortel, dan sedikit keju sebagai toppingnya. Ada merry siomay merah yang terbuat dari bakso ayam, jamur, sawi putih, dan crabstick. Seluruh menu siomay ini dibanderol Rp 15.000.

3. Dimsum & Suki XL Xtra Lezat

Dimsum & Suki XL Xtra Lezat berlokasi di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 388, Kedung Baruk, Rungkut. Buka dari pukul 16.30-23.00 WIB. Ada aneka menu dimsum kukus atau goreng dengan harga Rp 13.000. Selain itu, ada menu lainnya seperti bubur Taiwan, octopus, dan aneka menu suki yang dibanderol mulai dari Rp 15.000-24.000.

4. Dimsum e Manan

Masih dengan dimsum kukus atau goreng dengan harga Rp 13.000. Dimsum e Manan juga menjual aneka jenis dimsum seperti siomay, hakau, wotick, pangsit shanghai, tim kulit tahu, dan bola ayam keju dengan harga yang sama. Selain itu, ada empat menu bubur yang bisa kamu nikmati. Ada bubur ayam pitan, bubur udang, bubur ikan pitan, dan bubur polos dengan harga mulai dari Rp 9.000-13.000. Lokasi Dimsum e Manan ada di Jalan Arjuno Nomor 118, Sawahan. Buka dari pukul 13.30-20.00 WIB.

5. Dimsum Mbledos

Tempat makan dimsum familiar di Surabaya yakni Dimsum Mbledos. Letaknya berada di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 53, Kalijudan, Mulyorejo. Buka dari pukul 09.00-21.45 WIB. Di sini, kamu dapat memesan aneka variasi dimsum yang cukup komplit. Dari dimsum kukus hingga goreng, kamu dapat memesannya. Di antaranya, ada siomay, siomay crab, siomay beef, bakpao cilembu, hakau, kuotie, dan xiao long bao untuk dimsum kukus. Kecuali itu, ada bola dansa, lumpia resah, money bag, mantao, dan pangsit untuk opsi dimsum goreng. Harga per porsinya atau per kotak kukusan bambu berisikan dua hingga tiga dimsum dibanderol sekitar Rp 13.000.



Lebih baru Lebih lama

Tampilkan Label

header ads